Sukses

Entertainment

Rani Tersenggol, Babak 3 Besar D'Academy 3 Makin Sengit

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi kompetisi dangdut D'Academy 3 akan memasuki babak akhir. Setelah menjaring ribuan peserta, kini tersisa 3 terbaik untuk bersaing sebagai calon bintang dangdut masa depan.

Semalam (22/4), salah seorang peserta harus tersenggol dan batal melenggang ke babak 3 besar. Kurang maksimal di mata juri, Rani terpaksa mengakhiri perjalanannya di DA3.

Ical, Weni, Irsya dan Rani menunjukkan aksi terbaiknya di depan para penggemar dan dewan juri dalam babak result show 4 besar. Dari keempatnya, performance Rani kurang berhasil memuaskan para juri.

Bunda Hetty Koes Endang merasa aksi Rani terlalu berhati-hati, dan terkesan kurang lepas. Senada dengan Hetty, Masidayu juga merasa ini bukan penampilan terbaik Rani.

Sementara itu, Ical dan Weni melenggang mulus ke babak selanjutnya. Pujian dari para juri menyelematkan keduanya dari posisi tidak aman pada malam tadi.

Babak 3 besar D'Academy 3 dipastikan bakal sengit, karena Ical, Weni dan Irsya telah menunjukkan progress yang signifikan dan makin membaik di tiap penampilan. Siapa yang bakal jadi jawara?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading