Sukses

Entertainment

Cokelat Jadi Pengantar Rindu Velove Vexia pada Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang keluarga, perpisahan Velove Vexia dengan sang ayah yang sedang menjalani proses hukum pasti sangat berat dirasakan. Dipisahkan oleh jeruji besi, tak ayal Velove merasa sangat rindu kebersamaan dengan OC Kaligis.

Berbagai cara diakui Velove kerap dilakukannya untuk mengobati rindu dengan sosok pengacara terkenal tersebut. Salah satunya dengan menjalin komunikasi secara intens dan rutin mengunjungi rumah tahanan untuk membesuk sang ayah.

Velove Vexia akan beradu akting dengan Nino Fernandez. Mereka akan berperan sebagai suami istri di film Waalaikum Salam Paris. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kangen dong, of course. Biasanya setiap hari teleponan, jadi pasti sering kangen. Cuma kan setiap Senin dan Kamis ada waktu jenguk. Jadi pasti kan setiap ada waktu pasti bisa ketemu, ngobrol," ucap wanita 26 tahun itu saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Diakui Velove, OC Kaligis yang sudah menjalani proses hukum sekitar satu tahun terakhir selalu meminta dirinya membawakan beberapa makanan favoritnya ketika akan datang menjenguk. Velove pun sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk mengantarkan cokelat dan makanan untuk ayahnya itu.

Itje merupakan wanita Sunda yang lincah. Sebelum menikah dengan pria asal Perancis bernama Clement (Nino Fernandez), ia hidup di sebuah desa pinggiran bernama Bojong. Pasca menikah, ia pun diboyong ke Perancis oleh suaminya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Biasanya bawaan requestnya paling ya cokelat. Kalau enggak kadang makanan-makanan kaya salmon atau sayur, biasanya gitu sih," ujarnya.

Lebih lanjut, Velove juga mengabarkan bahwa kondisi sang ayah saat ini relatif lebih sehat. Pasalnya, sempat tersiar kabar beberapa kali kondisi OC Kaligis sempat menurun lantaran menjalani kasus hukum. Meski begitu, dirinya juga menilai sang ayah merupakan sosok yang tabah dalam menjalani sisa hukuman terkait keterlibatannya dalam kasus suap yang menjerat seorang kepala daerah.

"Papa sehat sih. Sekarang lagi excited karena dia (OC Kaligis) lagi nulis buku di dalam, dari awal pasti tetap tabah. Karena ya harus dilewatin kan semua prosesnya," tandas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading