Sukses

Entertainment

Dennis Adhiswara Terkesima dengan Jalur Red Carpet AADC 2

Fimela.com, Jakarta Detik-detik jelang red carpet dan pemutaran film perdana Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) di Empire XXI, Yogyakarta yang akan digelar malam ini, Sabtu (23/4/2016), sejumlah persiapan telah dilakukan. Salah satu cast AADC2, Mamet yang diperankan Dennis Adhiswara di akun twitter pribadinya mengunggah video di mana ia melintasi jalur kawasan Empire XXI, Yogyakarta tempat red carpet AADC2 digelar.

"Wah...Wah...Wah," ucap Dennis Adhiswara tak bisa berkata apa-apa melihat persiapan Red Carpet lewat akun twitternya @OmDennis.

Para pemain AADC2 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet) direncanakan akan datang pada 17.30 WIB saat Red Carpet mulai resmi dibuka. Selain mereka, ada nama-nama pemain seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira yang meramaikan AADC2.

Dennis datang ke Yogyakarta menyusul rekannya yang lebih dahulu tiba di Kota Gudeg tersebut. Sebelumnya, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Mira Lesmana, Adinia Wirasti, Riri Riza dan sejumlah pemain dan kru lainnya telah lebih awal tiba dan sempat melakukan jumpa pers untuk media.

Dengan melintasi jalur red carpet, Dennis Adhiswara mengatakan sangat terkejut dengan jalur red carpet yang cukup panjang. "Wow, jalur red carpet buat #GalaPremiereAADC2 nanti malam panjang juga ya," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading