Sukses

Entertainment

Alasan Kim Kardashian Jadi Penengah Kylie Jenner dan Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Kylie Jenner dan Blac Chyna mengunggah foto keakraban mereka dalam akun snapchat pribadinya. Rupanya, ada seseorang dibalik keakraban yang terjadi antara Kylie Jenner dan Blac. Perempuan itu adalah Kim Kardashian.

Menurut sumber, Kim Kardashian menjadi alasan penengah atas keakraban keduanya, dia hanya ingin tidak ada drama dalam keluarga besar Kardashian.

Para netizen pun bernafas lega melihat keredaan hubungan Kylie dan Blac yang sempat meredang. Mereka pun mengunggah foto bersama. (viaceshowbiz/Bintang.com)

 

"Sama seperti yang dilakukan Kim saat berkumpul dengan Amber Rose, semua itu dilakukan untuk menghentikan drama, dia ingin Kylie dan Chyna menghentikan perdebatan dan omong kosong itu," kata sumber dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (24/4/16).

Perempuan berusia 35 tahun ini menambahkan bahwa baik Kylie maupun Chyna harus bisa menjadi sahabat dan menurutnya, keduanya memiliki niat yang sama untuk memperbaiki hubungan.

"Kim merasakan memang hal itu sangat konyol tapi mereka berdua sepertinya memiliki niat yang sama untuk berteman baik dan mengakhiri semua drama diantara Kylie dan Chyna," tambahnya.

Kylie Jenner dan Blac Chyna pamer keakraban di akun snapchat pribadinya dengan berbagai pose (via instagram.com)

Sementara itu, karena wejangan yang diberikan Kim sangat masuk akal, Kim sangat senang mendengar keputusan mereka untuk bersahabat dan mengakhiri perdebatan.

"Dia senang karena gadis-gadis saya akhirnya harus berbicara dan berdamai karena gimana pun juga kalau Rob menikah dengan Chyna, ya mereka harus membiasakan diri satu sama lain tanpa ada masa lalu yang singgah di benak mereka, dan saya rasa, Rob juga tampaknya bahagia dengan kabar ini," tandas sumber itu.

Diketahui, Kylie Jenner dan Blac Chyna memang sempat bersitegang dan berdebat karena keduanya memiliki masa lalu yang sama, Apalagi, Kylie sekarang menjalin kasih dengan mantan suami Chyna. Karena itu, Kylie menganggap Chyna tidak pantas untuk menjadi istri dari saudara laki-lakinya, Rob Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading