Sukses

Entertainment

Shrek the Musical Bakal Tampil Pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC, dan NETworks Presentations LLC dengan bangga mempersembahkan Shrek the Musical di Jakarta, Indonesia, sebagai pertunjukan pembuka dari tur internasional pertamanya.

Shrek the Musical adalah adaptasi dari film animasi keluaran DreamWorks Animation Film yang telah memenangkan penghargaan Oscar® yang bercerita tentang kisah jenaka tokoh monster hijau kesayangan semua orang di atas panggung. Kisah klasik sebuah kerajaan dunia fantasi menjadi kacau ketika, bukan pangeran tampan, melainkan seorang ogre hijau yang datang menyelamatkan sang putri.

Tambahkan kehadiran seekor keledai yang cerewet, seorang musuh yang cepat marah, roti jahe yang banyak ulah, dan berbagai keanehan yang tidak seharusnya ada di negeri dongeng, maka anda akan mendapatkan kekacauan yang benar-benar membutuhkan seorang pahlawan sejati. Dan pahlawan sejati tersebut adalah Shrek.

Cerita dan lirik Shrek the Musical ditulis oleh pemenang penghargaan Pulitzer Prize®, David Lindsay-Abaire (Rabbit Hole, Good People), musik oleh pemenang penghargaan Olivier Award, Jeanine Tesori (Thoroughly Modern Millie, Caroline, or Change), koreografi oleh Chris Bailey dan disutradarai oleh Stephen Sposito yang telah berpengalaman dengan musikal Broadway How To Succeed in Business yang dibintangi oleh Daniel Radcliff. Kostum dibuat oleh Tim Hatley yang telah memenangkan Tony Award® (Private Lives, Spamalot).

Shrek The Musical. foto: dreamworks.wikia.com

Pertunjukan berbahasa Inggris yang berdasarkan buku dan lirik oleh David Lindsay-Abaire dan musik oleh Jeanine Tesori ini akan hadir di Ciputra Artpreneur Theater tanggal 5-22 Mei 2016 untuk 24 pertunjukan.
Pertunjukan internasional Shrek the Musical diproduksi oleh Broadway Entertainment Group FZ LLC dan NETworks Presentations, LLC. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.ciputraartpreneur.com.
Atau kunjungi www.kiostix.com dan www.rajakarcis.com untuk tiket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading