Sukses

Entertainment

Iron Man Taklukkan Captain America

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis beradu skill mengolah si kulit bundar dalam tajuk Captain America Civil War Celebrity Match. Pertandingan ini digelar untuk menyambut penayangan perdana film Captain America: Civil War pada 27 April 2016.

Sesuai dengan cerita filmmnya, para selebriti dibagi ke dalam dua tim. Tim Captain America yang diperkuat Vicky Nitinegoro, Ben Kasyafani, El Rumi, Rayi Putra, atau Bastian Steel. Sedangkan tim Iron Man menurunkan skuad Rizky Alatas, Rifky Balweel, Fauzan Nahrul, Al Ghazali, Ammar Zoni, Handika Pratama, Astino Taufik, ataupun Aswan Alamsyah.

Bola Selebriti (Nurwahyunan/bintang.com)

Jual beli serangan langsung mewarnai jalannya babak pertama pertandingan. Bahkan, Al Ghazali hampir membawa timnya memimpin skor sementara jika tak terperangkap offside. Hingga peluit turun minum dibunyikan, tim Captain America dan Iron Man masih belum bisa mengubah kedudukan.

Memasuki babak kedua, kedua tim tidak menurunkan intensitas serangan masing-masing. Layaknya tokoh superhero yang dipakai sebagai nama tim, keduanya sama-sama tangguh mempertahankan daerah 12 pas.

Bola Selebriti (Nurwahyunan/bintang.com)

Keadaan justru berubah di menit-menit peluit panjang berbunyi. Kesalahan yang dilakukan gelandang bertahan tim Cap, berujung pada hadiah pilati untuk Iron Man. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Iron Man berhasil menundukkan Captain Amerika dengan skor 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Dikalahkan Iron Man tak membuat Captain America kecewa. Pasalnya, pertandingan ini untuk memperebutkan dana bantuan sebesar Rp 100 juta yang akan disumbangkan ke Rumah Belaja YCAB yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia. Persis seperti dua kubu Avangers yang saling berjuang untuk tujuan baik mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading