Sukses

Entertainment

Lagu AC/DC 'Touch Too Much' Jadi Favorit Axl Rose

Fimela.com, Jakarta Axl Rose berbicara untuk pertama kalinya sejak ia akan menjadi vokalis band AC/DC untuk beberapa penampilan pada musim panas ini. Tak hanya itu, vokalis Guns N' Roses ini juga mengungkapkan hal lain.

Menurut kabar yang ditulis NME, Axl tengah berada di Los Angeles International Airport dengan menggunakan skuter pda 25 April waktu setempat. Ia meninggalkan California setelah tampil dalam dua pekan di Coachella 2016.

Angus Young AC/DC dan Guns N' Roses ketika manggung di Coachella 2016. (AFP/Bintang.com)

Musisi nyentrik asal Amerika Serikat ini sebelumnya tampil di festival musik akbar Coachella 2016. Ia bergabung bersama dengan personel Guns N' Roses lainnya dan tampil begitu enerjik.

"Pertunjukkan berjalan dengan baik, penonton sangat luar biasa. Penampilan pertama berjalan dengan baik dan penampilan kedua lebih seru. Penonton lebih responsif," ungkap Axl seperti yang ditulis NME.

Axl Rose (Bintang/EPA)

Axl akan tampil dengan AC/DC di tur Eropa mereka. Selain itu, ia mengungkapkan kepada TMZ ketika sedang berada di bandara bahwa Touch Too Much adalah lagu AC/DC yang menjadi favoritnya.

Usai tampil bersama Guns N' Roses, Axl Rose akan menggantikan vokalis AC/DC, Brian Johnson dalam tur. Hal ini dikarenakan Brian disarankan dokter untuk tidak ikut tur untuk menyelamatkan pendengarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading