Sukses

Entertainment

Seksinya Gaya Nikita Mirzani Saat Jalani Melukat

Fimela.com, Jakarta Setelah proses melukat Nikita Willy yang bikin heboh beberapa waktu lalu, hal yang sama kembali terulang. Kali ini, giliran bintang sensasional Nikita Mirzani yang mengikuti jejak pemain sinetron tersebut.

Beberapa hari lalu, ibu dua anak ini mengunggah foto-foto yang dikolase dan menunjukkan aktivitasnya menjalani prosesi tersebut. Tercantum pada postingannya, Nikita Mirzani memilih Pura Tirtha Empul, Tampaksiring sebagai lokasi pelaksanaan melukat.

 

Tirta empul bali ❤️

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi1) on

Nikita Mirzani mengenakan busana tradisional Bali yang membuatnya tampil backless. Penampilannya itu juga dipercantik dengan ikat pinggang kuning. Dengan busana tersebut, tato besar di punggung Nikita pun menjadi sorotan banyak orang.

Tentu saja Nikita tidak menjalani upacara yang dipercaya sebagai sarana pembersihan diri tersebut seorang diri. Di sekitarnya, ada beberapa orang dengan busana mirip Nikita yang melalui proses demi proses dalam acara tersebut.

Nikita Willy (via Instagram/tutde)

"Tirta empul bali ❤️," demikian caption singkat yang tertulis pada postingan tersebut.

Tentu saja, apa yang dilakukan Nikita Mirzani ini sontak menuai kontroversi. Seperti halnya yang dialami Nikita Willy, banyak orang menganggap hal ini sebagai tindakan yang tidak sesuai dengan agama yang mereka peluk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading