Sukses

Entertainment

6 Maknae Boyband K-Pop Paling Menawan Hati

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang Maknae (member termuda) di sebuah boyband K-Pop mungkin saja menakutkan. Para Maknae ini mungkin pernah mengalami bully yang dilakukan oleh para member yang lebih senior.

Namun ada keuntungan tersendiri yang dimiliki para Maknae. Karena usia yang lebih muda mereka juga pasti memiliki wajah yang lebih imut dibandingkan member lainnya yang lebih tua usianya.

Hal ini bisa menjadi keuntungan karena biasanya Maknae lebih menarik perhatian para penggemar. Lalu siapa saja Maknae boyband K-Pop yang paling menarik perhatian? Yuk simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior (via pinterest.com)

Siapa sih yang tak kenal dengan Kyuhyun, bagi para penggemar setia Super Junior pasti tahu tentang dirinya. Menjadi member termuda, Kyuhyun saat ini berusia 28 tahun. Sebagai artis Kyuhyun memiliki kemampuan yang lengkap. Dia bisa bernyanyi, menari, serta kerap kali menjadi pembawa acara di TV.

2. Taemin SHINee

Taemin SHINee

Sebagai seorang member boyband, Taemin bisa dibilang menjadi salah satu daya tarik di SHINee. Bukan hanya sebagai Maknae, namun dirinya memang memiliki popularitas yang lebih dibandingkan beberapa personel lain. Bahkan dirinya juga sudah memiliki mini album dan sebuah full album sebagai seorang solois.

3. Jungkook BTS

Jungkook BTS (via factgirling.blogspot.com)

Sebagai Maknae Jungkook memiliki julukan GoldMak (Golden Maknae). Julukan itu bukanlah tanpa alasan karena dirinya memang sangat bertalenta. Mulai dari bernyanyi, menari hingga penampilannya yang selalu menghibur di layar kaca membuatnya sebagai salah satu Maknae boyband K-Pop paling populer yang pernah ada.

4. Chansung 2PM

Chansung 2PM. Foto: via allkpop.com

Sebagai Maknae Chansung dianggap memiliki bentuk fisik yang sempurna. Selain fisik, Chansung juga memiliki peran yang cukup signifikan di grup 2PM. Penampilan fisik yang didukung dengan kemampuannya sebagai member boyband membuat Chansung disebut layak masuk dalam daftar Maknae paling menawan.

5. Seungri BigBang

Seungri BigBang (via bigbangupdates.com)

Lahir pada 12 Desember 1990 membuat Seungri menjadi member BigBang paling muda. Menjadi Maknae tak membuat Seungri minder dengan seniornya seperti G-Dragon atau T.O.P. Meski masih muda, Seungri sudah menjadi seorang penulis lagu, produser musik, serta aktor yang membuatnya menjadi salah satu Maknae yang multitalenta.

6. Sehun EXO

Sehun EXO (via pinterest.com)

Menjadi seorang Maknae salah satu boyband K-Pop terbesar tak membuat Sehun rendah diri. Buktinya selain sebagai penyanyi, Sehun juga aktif sebagai seorang aktor. Sehun juga menjadi bagian dari sub-grup EXO yaitu EXO-K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading