Sukses

Entertainment

Video Klip Debut Maharaja Gambarkan Konsep Etnik

Fimela.com, Jakarta Duo pendatang baru Maharaja yang baru saja merilis single pertamanya berjudul 'Cinta Gila' juga sudah merilis video klip. Irfano dan Chiko mengaku bahwa total persiapan pembuatan video klip itu berlangsung selama 3 bulan.

Lamanya perencanaan pembuatan konser video klip tersebut rupanya dikarenakan kostum yang mereka kenakan. Kostum di dalam video klip yang memang dibuat dengan serius.

Maharaja (Febio Hernanto/Bintang.com)

Baca Juga

"Video klipnya persiapan kostumnya sebulan. Total persiapan lain-lain ada waktu 3 bulan sampai video klip selesai. Tapi kalo pembuatannya cuman sehari dari pagi sampai malem di salah satu studio di Jakarta Utara," ujar Fano.

Berbicara mengenai kostum Maharaja sendiri mengaku mengusung konsep etnik. Mereka ingin menggambarkan sosok seorang raja lewat kostum super mewah yang mereka kenakan dalam video klipnya.

Maharaja (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kita bikin video klipnya di studio karena memang konsepnya berat. Makanya dipilih studio biar nggak ribet. Terus konser kostum di video klip kami itu menggambarkan seroang raja dan ada sentuhan etniknya," ungkap Chiko Maharaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading