Sukses

Entertainment

Putus dari Rezky Aditya, Irish Bella Kapok Pacaran dengan Artis

Fimela.com, Jakarta Putus dari Rezky Aditya menyisakan trauma di diri Irish Bella. Terutama jika ingin kembali membina dengan pria yang berlatar sama di bidang hiburan. Bella tak ingin mengalami kasus yang sama lantaran padatnya kesibukkan masing-masing.

"Mungkin (trauma) hahaha. Kalau bisa lebih baik memilih degann profesi yang berbeda. Jadinya bisa ngomong yg lain juga. Jadi lebih berwarna saja," ungkap Irish Bella, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Irish Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut Bella mengungkap penyebab asmaranya dengan Rezky harus kandas pada akhir tahun lalu. Selain faktor kesibukkan, komunikasi keduanya lambat laun semakin jarang. Pasalnya, Rezky mendapat pekerjaan dan harus menetap di luar kota dalam beberapa waktu.

"Kita waktu itu ada di titik dimana aku sibuk syuting, dia juga ada projek di luar kota. Di sana terus dan jarang ketemu, enggak ada komunikasi. Daripada nanti malah jadi hal yang enggak baik, kita putuskan sibuk dengan karier masing-masing," jelasnya.

Irish Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Bella, tak sedikit penggemar yang menyayangkan kandasnya asmaranya dengan Rezky. Namun Bella enggan ambil pusing karena kebanyakan mereka tak tahu cerita yang sebenarnya.

"Lumayan sudah ramai dan it's ok, enggak menyalahkan mereka sih. Karena mereka enggak tahu cerita aslinya. Mereka cuma tahu dari media, jadi enggak masalah kalau mereka marah," kata Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading