Sukses

Entertainment

Irish Bella Ungkap Alasan Putus dari Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan Irish Bella dan Rezky Aditya bukan sekadar rumor belaka. Irish mengakui sudah putus dari Rezky sejak akhir tahun 2015. Bahkan, bintang film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih ini tak segan-segan mengungkap penyebab jalinan asmaranya bersama Rezky selesai.

"Sekarang aku sudah sendiri. Kita waktu itu ada di titik di mana aku sibuk syuting, dia juga ada proyek di luar kota. Di sana terus dan jarang ketemu, enggak ada komunikasi. Daripada nanti malah jadi hal yang enggak baik, kita putuskan sibuk dengan karir masing-masing," ungkap Irish Bella, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Lebih lanjut, anak pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin ini menjelaskan. Saat dirinya sedang sibuk syuting, sedangkan kekasihnya sedang sibuk di luar kota. (Adrian Putra/Bintang.com)

Irish menyadari tak mudah menjalankan hubungan jarak jauh, alias LDR. Sebab, komitmen menjadi faktor penting dalam menjalankannya. Namun, dia bersyukur hingga kini hubungan dengan Rezky masih berjalan baik.

"Putus akhir tahun lalu, alhamdulillah sih putusnya baik-baik. Karena LDR susah ya, butuh orang yang komit banget. Nah, kita berdua berada di titik yang meraih karir masing-masing," jelasnya.

Pasangan selebriti Irish Bella dan Rezky Aditya kerap memamerkan kemesrannya. (via instagram.com/irishbells23)

Bella pun menampik kandasnya asmara mereka lantaran adanya orang ketiga. Untuk sementara ini, Irish Bella dan Rezky Aditya memilih fokus meniti karir masing-masing. "Enggak ada orang ketiga, LDR juga sudah susah. Kita lebih memilih karir," tandas Bella.

Rumor kandasnya asmara Irish Bella dan Rezky Aditya muncul lantaran hilangnya foto-foto Rezky di akun Instagram Bella. Tak pelak, kondisi itu memicu reaksi para netizen yang bertanya-tanya tentang kebenaran rumor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading