Sukses

Entertainment

Mengusung Tema Indonesian Pride, Jakcloth 2016 Siap Digelar

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar Jakcloth Summer fest 2016 akan segera bergulir pada 4-8 Mei 2016 mendatang. Ratusan brand clothing dan juga musisi siap memeriahkan pergelaran Jakloth yang digelar ditahun kedelapan pada 2016 ini.

Mengambil momen bertepatan dengan liburan sekolah, pihak penyelenggara menyasar ribuan anak muda yang merayakan kelulusan sebagai sasaran konsumen.

Preslon Jakcloth Summer Fest 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jakcloth Summer Fest 2016 Ini diadakan dalam rangka menyambut selesainya UN. Se-Jabodetabek ada sekitar 10 juta anak yangg lulus SMA dan menuju kuliah, dipastikan mereka akan beli seragam kuliahnya di Jackloth," ungkap Ucok Nasution, CEO Lian Mipro selaku promotor Jakcloth saat konferensi pers di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Mengusung tema Indonesian Pride, Jakcloth Summer Fest 2016 mengedepankan sisi kebanggaan anak muda terhadap produk-produk lokal yang terbukti mampu bersaing dengan produk luar negeri. Setidaknya ada 380 brand clothing lokal yang akan memberikan produk terbaiknya selama pergelaran Jakcloth 2016.

NTRL bakal panaskan Jakcloth Summer Fest 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Produk brand lokal Indonesia sudah terbukti bisa bersaing dengan brand-brand luar. Untuk itu kami mengampanyekan untuk terus mendukung produk-produk yang dibuat oleh anak bangsa. Karena memang sudah waktunya kita bangga sama produk buatan indonesia," tambah Ucok.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Selain ratusan brand clothing lokal, dalam Jakcloth Summer Fest 2016 kali ini juga turut dimeriahkan oleh ratusan musisi yang akan menjadi penampil selama acara berlangsung pada 4 - 8 Mei 2016. Nama-nama seperti Sheila on 7, Tulus, Maliq & D'Essentials dipastikan memeriahkan pergelaran yang akan berlangsung di sekitar Istora Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading