Sukses

Entertainment

Sempat Diwarnai Keributan, Tipe-X Panaskan Panggung JakCloth

Fimela.com, Jakarta Penampilan Tipe-X pada malam kemarin di JakCloth mampu memuat para pengunjung bergoyang mengikuti irama lagu ska yang mereka bawakan. Tresno dan kawan-kawan berhasil membuat suasana di sekitar panggung menjadi meriah dengan sejumlah lagu andalan.

Namun penampilan Tipe-X pada malam tersebut diwarnai insiden yang terjadi antar penonton. Sekitar di lagu kelima, terjadi sejumlah keributan di penonton. Memang bukan hal baru lagi jika Tipe-X manggung, ada beberapa penonton yang bersenggolan dan membuat suasana memanas. Insiden keributan ini tak berselang lama, Tresno segera melerai keributan dari atas panggung.

"Sama-sama laki jangan ribut lah. Kenapa itu ribut-ribut. Mau diterusin gak nih? Salaman dulu lah, jangan ribut," tegas Tresno Riadi yang kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu Salam Rindu.

 Tipe-X (Andy Masela/Bintang.com)

Satu buah lagu dari album keempat Tipe-X bertajuk 'Discography Hitam Putih' yang dirilis tahun 2005 silam berjudul 'Mawar Hitam' pun dibawakan. Lagu dengan kemudahan lirik yang sarat makna inipun membuat penonton kembali bernyanyi bersama.

Melanjutkan penampilannya, Tipe-X bernostalgia dengan membawakan lagu berjudul 'Sakit Hati'. Lagu ini merupakan persembahan Tipe-X di album kedua pada tahun 2001 silam saat meluncurkan album bertajuk 'Mereka Tak Pernah Mengerti'.

Tipe-X (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelum menuntaskan penampilannya, Tresno memberikan doa dan harapan bagi Tipe-X khususnya dan kelancaran rezeki hingga jodoh umumnya kepada penonton JakCloth. "Mengawali 2016 ini, semoga kita berharap lancar dan sukses. Buat yang jomblo semoga bisa mendapatkan jodohnya di tahun ini," tandas Tresno dengan menutup penampilannya membawakan lagu berjudul 'Boyband'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading