Sukses

Entertainment

Dapat Petisi, Indra Bekti Minta Oki Setiana Dewi Introspeksi

Fimela.com, Jakarta Memang tak selamanya manusia bisa berjalan tanpa ada kesalahan yang mengikuti. Karena manusia dalam kodratnya merupakan tempat salah dan lupa. Begitulah yang coba disampaikan oleh Indra Bekti kepada Oki Setiana Dewi.

Seperti diketahui, Oki disebut tak layak mendapatkan predikat sebagai ustadzah yang merupakan pendakwah wanita dalam Islam. Sebuah petisi yang berisi delapan alasan pun mengiringi tudingan itu.

Oki Setiana Dewi. (Galih W. S atria/Bintang.com)

Beberapa diantara alasan dari pembuat petisi adalah tampilan serta perilaku Oki yang jauh dari predikat ustadzah seperti memakai bulu mata palsu serta seringnya pamer harta. Oki juga dituding menerapkan tarif mahal ketika diundang dalam pengajian off air.

"Kalau diambil postifnya, ini buat peringatan buat siapapun itu, buat Oki juga. Coba introspeksi apakah ada yang memang berlebihan," ujar Indra Bekti di acara Jakarta Smile Market, Sinarmas Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).

Indra Bekti (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Indra Bekti menambahkan selama ini tak ada yang salah dari isi ceramah Oki Setiana Dewi. Saat seseorang, entah dari background apapun, bagi Indra layak menjadi pendakwah asal ilmunya bisa dipertanggung jawabkan.

"Maksudnya dia main film, mungkin dia belajar agama dengan baik terus dia dibuatin acara. Jadi, ooh udah jadi ustadzah ya bareng sama ustadz Maulana kan, bagus ya berarti agamanya bagus. Berani kaya begitu berarti ada sesuatu yang bisa dipertanggung jawabkan dong," tandas Indra.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Indra Bekti Bersyukur PPKM Semakin Longgar, Siapkan Liburan Sekaligus Anniversary
Artikel Selanjutnya
Indra Bekti Beri Sinyal Agnez Mo Segera Menikah