Sukses

Entertainment

Gaet Rihanna, Calvin Harris Siap Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi spektakuler akan terjadi di industri musik dunia. Pasalnya, Calvin Harris kembali menggaet Rihanna di single terbarunya yang akan dirilis pada Jumat (29/4) esok.

Kejutan manis tersebut disampaikan oleh kekasih Taylor Swift ini melalui akun Twitter pribadinya. Ia nampak mengunggah sebuah potret dan menyertakan namanya dan Rihanna.

Tak lupa, dalam potret juga menampilkan judul single yang akan menjadi proyek duet mereka. Single baru yang siap disuguhkan kedua musisi ini bertajuk This Is What You Came For.

Sebelumnya, Calvin dan Rihanna juga terlibat dalam sebuah kolaborasi tahun 2011. Mereka meraih pencapaian besar dengan meroketnya We Found Love di pasaran.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, mereka juga berkerjasama untuk lagu Rihanna bertajuk Where Have You Been. Lagu tersebut merupakan single kelima dari album keenam Rihana bertajuk Talk That Talk.

Selain Calvin Harris menggaet Rihanna di single terbaru yanga akan dirilis esok hari, mereka juga tampil bersama di Coachella 2016. Ketika itu We Found Love mantap menguncang festival akbar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading