Sukses

Entertainment

Raisa Siap Membawa 'Handmade' Keliling Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekadar merilis, penyanyi cantik Raisa berharap album Handmade bisa diterima seluruh penikmat musik di tanah air. Sebagai bentuk upayanya, Raisa berencana menggelar tur di kota-kota di Indonesia, dengan suguhan yang sama.

"Perpanjangan dari launching ini kita bakal tur. Saya ingin konsep manggungnya terstandarisasi, biar semua bisa merasakan konsep yang sama. Semoga album ini bisa saya bawa tur," kata Raisa, di Ciputra Enterpreuner, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Raisa meluncurkan album 'Handmade'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain menggelar tur, Raisa memilih media sosial untuk mempromosikan karyanya. Apalagi, saat ini Raisa berdiri dengan label sendiri, tanpa bergantung dengan label manapun. Namun, Raisa justru merasa tertantang karena bisa terjun langsung mengurus semua itu.

"Sangat penting, apalagi kita independen. Harus pintar cari cara melakukan sesuatu yang kecil biar punya impact yang sama dengan mereka yang bekerjasama dengan label. Lebih seru, ngulik sosmed," jelas wanita yang akrab disapa Yaya ini.

Raisa tampil di showcase album 'Handmade'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai tur awal dari album terbarunya berjudul Handmade, Raisa menggelar showcase di hadapan para penggemarnya. Lewat album ketiga ini, Raisa berharap bisa memberikan sosok baru dari dirinya tentang pendewasaan bermusik.

"Aku bawakan semua lagu dari album baru. Antara lagu, audio dan visualnya juga sudah klik banget. Buat yang sudah mengikuti dari album pertama dan kedua, semoga tahu perubahan arah seorang Raisa. Saya berharap bisa punya audience baru dari album ini," ucap Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading