Sukses

Entertainment

Raisa: Album Handmade Itu Gue Banget

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa merasa lega setela merilis album ketiga betajuk Handmade. Sebab, cukup lama Raisa menanti karyanya itu keluar setelah album Heart to Heart pada 2013 silam. Hasilnya, Raisa cukup puas dan menganggap album Handmade sangat mewakili dirinya.

"Alhamdulillah bisa napas panjang. Album ini yang paling Raisa, paling gue banget. Karena sudah belajar banyak, kontennya otomatis aku banget," ungkap Raisa, di Ciputra Enterpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2016).

Raisa sebut album Handmade 'Gue banget' (Adrian Putra/Bintang.com)

Raisa memang ikut terjun langsung dalam setiap detil penggarapan album tersebut. Dari mulai menulis lagu, pengembangan aransemen, mixing, hingga menentukan kertas cover untuk album, Raisa ikut andil di dalamnya. Karenanya album itu diberi nama Handmade.

"Aku benar-benar merasa kalau album ini buatan tangan. Ini pertama kalinya label sendiri, produksi sendiri. Jadi detilnya aku tahu dan ikut belajar. Siapa orang yang mau diajak kolaborasi. Piih-pilih kertas untuk cover album pun aku ikut terjun," jelasnya.

Raisa Handmade (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rasia sendiri mengaku tak sabar untuk menampilkan karya terbarunya kepada masyarakat. Karenanya, Raisa menggelar showcase Handmade yang diperuntukkan kepada penggemar setia yang menamakan dirinya Youraisa.

"Pendewasaan pasti, bercerita pasti. Di semua lagu pasti diniatkan buat bercerita. Makanya sebelum saya manggung doanya semoga pesan dalam lagu bisa sampai ke penonton. Saya enggak sabar bawakan karya di atas panggung," ucap Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading