Sukses

Entertainment

Unggah Foto Sedang Sarapan, Julia Perez Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Julia Perez menjadi sorotan netizen. Hal tersebut terjadi gara-gara ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, Jupe mengenakan baju putih dan sedang sarapan.

Jika dilihat sekilas memang tidak ada hal yang aneh pada foto tersebut. "Makan pagii... #gakjaman #akurapopo #actress #bali #faitthetruestoryofjuliaperez #blessed #jandacomingsoon," tulis Jupe sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Akan tetapi netizen mempunyai pendapat lain. Banyak netizen yang menduga jika Jupe tidak mengenakan bra. Selain itu baju Jupe juga dinilai sedikit menerawang.

"hahahaha emang sengaja gak pake. Biar mau diajak balikan lagi kayaknya.. seribu satu cara dilakukan..," tulis akun devrinasiregar. "Kaka @juliaperrezz dulu saya fans loh sm kamu tapi makin kesini kaka kok kaya gak dewasa ya bertempramen tinggi, saya jd gak nge-fans lg dan sepertinya banyak yg seperti saya krn skrg kaka jupe terlihat tidak dewasa soal kritikan dari public, kaka kan public figure seharusnya paham segala gerak gerik kaka jd konsumsi semua orang. maaf jika comment saya tidk berkenan di kaka @juliaperrezz," ujar akun mamtada_kuffa.

Julia Perez. (Adrian Putra/bintang.com)

Tampaknya komentar tersebut mendapatkan tanggapan dari Julia Perez. "@mamtada_kuffa terserah kamu apa.. Saya tidak di strirr sama haters bodoh!! Komen saya akn baik sam orang baik komen pedes untuk orang pedes.. Komen sampah untuk orang sampah..," tutur Jupe.

Julia Perez pun marah ketika ia mendapatkan komentar bernada pedas. "kendor amat mba...udah nyusuin bayi kecil apa bayi gede bs smpe kendor gt? lagian porno ah puting d umbar2 gt....mending bandana nya d copot buat nutupin dadanya..biar kendor nya ga keliatan...hehe...," tulis anisanis22.

"@anisanis22 dasar sirik.. tete gw lebih bagus dari pada muka lo yg peyot dan jelek.. Cek tuh muka lo aneh kaya koreng," jawab Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading