Sukses

Entertainment

Ravi Bhatia Jadi Raja di Sinetron Roro Jonggrang

Fimela.com, Jakarta Sinetron berjudul Roro Jonggrang menjadi tantangan baru bagi Ravi Bhatia. Dalam sinetron yang akan tayang mulai 2 Mei tersebut, Ravi didaulat memerankan 3 karakter sekaligus yaitu Raja Warsa, Raja Kegelapan, dan seorang kutu buku culun bernama Raja.

Raja Warsa merupakan kekasih Roro Jonggrang (Marsha Aruan) di masa lalu. Namun, dalam kisahnya, Raja Wangsa dijadikan Raja Kegelapan oleh Bandung Bondowoso, pria sakti yang ditipu oleh Roro Jonggrang.

Ravi Bhatia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Konflik sinetron ini makin meningkat karena mengambil setting masa kini dimana Raja, pemuda culun yang diperankan oleh Ravi Bhatia ternyata merupakan titisan Raja Wangsa. Sedangkan Bella (Marsha Aruan) adalah titisan Roro Jonggrang.

"Ini ceritanya amazing. Sangat bagus. Nonton episode pertama pasti dijamin akan ketagihan nonton episode selanjutnya. Ini pertama kali main di satu sinetron jadi 3 karakter," kata Ravi Bhatia di Studio 3 ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/4).

Menjadi dua orang yang memiliki karakter berbeda dalam satu sinetron tentunya menjadi kesulitan tersendiri, apalagi Ravi Bhatia yang berperan sebagai 3 karakter sekaligus. Ravi harus berusaha mati-matian untuk mengubah karakter yang sangat bertolak belakang.

Ravi Bhatia dan Marsha Aruan. Foto: Instagram (@ravi.bhatia)

"Sangat susah peranin 3 karakter. Kadang jadi jahat, next scene jadi culun. Body language-nya dan mimik mukanya harus beda," tutur pemeran serial Cinta di Langit Taj Mahal.

Namun, di antara semua tantangan itu ternyata Ravi memiliki tingkat kesulitan paling tinggi saat beradegan dengan Marsha Aruan. "Ketika menggendong Marsha, berat banget, hehe, ini becanda. Yang pasti dalam setiap karakter saya berusaha maksimal," tandas Ravi Bhatia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading