Sukses

Entertainment

Marsha Aruan Punya Dua Identitas

Fimela.com, Jakarta Artis muda Marsha Aruan ternyata punya dua identitas. Bahkan salah satu identitas dirinya berasal dari masa lalu. Tentu saja ini bukan kejadian sebenarnya tapi bagian dari cerita sinetron Roro Jonggrang. Marsha Aruan didapuk menjadi pemeran utama.

Tak hanya sebagai Roro Jonggrang, namun Marsha juga menjadi Bella, titisan Roro Jonggrang di masa sekarang. Dalam sinetron ini, Marsha akan beradu peran dengan aktor India Ravi Bhatia, Bio One, dan Agatha Valerie. 

Marsha Aruan (via instagram.com/marshaaruan)

"Di sinetron ini aku bawain dua peran sekaligus yaitu jadi Roro Jonggrang dan Bella,” terang Marsha Aruan di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

“Karakternya beda banget. Kalau Roro angkuh, tapi princess. Lebih ke licik sih. Kita tahu legenda Roro Jonggrang seperti apa," lanjut Marsha, Sementara Bella punya kepribadian yang berlainan dengan Roro Jonggrang.

Pemeran Pangeran Salim di serial televisi India, itu akan beradu akting dengan pemain muda Tanah Air seperti Marsha Aruan, Bio One dan Agatha Valerie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karakter Bella lebih ke baik ke semua orang, tapi orangnya tertutup. Dia punya kekuatan di tangannya, tapi belum bisa gunain kekuatan itu, karena takut celakain orang lain," jelas Marsha.

Tak hanya Marsha, Ravi Bhatia juga menghadapai tantangan yang sama. Tak tanggung-tanggung, Ravi memerankan tiga karakter sekaligus.

Tentunya para penggemar semakin penasaran ingin menyaksikan akting Marsha Aruan dan Ravi Bhatia di Roro Jonggrang. Serial yang mengangkat cerita legenda masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta itu rencananya akan mulai tayang pada 2 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading