Sukses

Entertainment

Revaldo dan Indah Tak Tunda Datangnya Momongan

Fimela.com, Jakarta Seperti layaknya pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, Revaldo dan istrinya, Indah Puspita Sari juga berencana untuk segera meluangkan waktu berdua untuk menjalani bulan madu. Namun, hal tersebut terpaksa harus ditunda Aldo lantaran masih ada beberapa pekerjaan yang masih harus diselesaikan. 

Aldo dan Indah yang baru saja resmi menjadi sepasang suami istri pada 20 April 2016 lalu berencana untuk menghabiskan masa bulan madu pernikahannya dengan mengunjungi beberapa lokasi di sekitar Bali dan Lombok.  

"Bulan madu dipending. Kita lagi sama-sama ada yang dikerjain dulu sebelom berangkat, lagi pra produksi juga. Mungkin Mei, tanggal 11 Mei paling kita berangkat ke Bali atau Lombok," ungkap Aldo di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).  

Revaldo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aldo juga mengatakan, dirinya dan sang istri tidak berencana menunda kehadiran anak dalam pernikahannya. Malah, Aldo ingin secepatnya memiliki momongan dari Indah meski tidak sedang menjalani program kehamilan. 

"Gua sih enggak nahan (anak). Mudah-mudahan dikasih cepet. Tapi kalo enggak yaa doa terus dan usaha terus," tutur Aldo.  

Sementara itu, ditanya mengenai sosok sang istri yang membuat pria 33 tahun itu mau memutuskan untuk menikah, Aldo mengatakan Indah adalah wanita sabar yang sangat melengkapi hidupnya. Ditambah lagi, Indah pula lah yang selalu ada di sisi Aldo saat dirinya tengah terpuruk dan menjalani proses hukum lantaran tersangkut kasus narkoba. 

Revaldo dan Indah Puspita Sari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang jelas buat Revaldo, Indah adalah wanita komplit yang bisa melengkapi dirinya. "Dia pasangan yang menakjubkan. Dia tahu caranya sabar, caranya ngasih tahu gua. Dia ngerti banget mood gua. Dan gua juga lagi berusaha banget buat ngertiin dia," jelasnya memuji Indah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading