Sukses

Entertainment

Dapat Petisi, Oki Setiana Dewi Tetap Beraktifitas Seperti Biasa

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi tidak mengurangi aktiffitsnya meski mendapat petisi di dunia maya. Ia tetap kuat dan bersemangat dalam melakukan aktifitasnya mulai dari melakoni kewajiban sebagai ibu dan istri, berdakwah, sebagai desainer dan perempuan pebisnis dan mendukung rekan-rekannya berberkarya dalam dunia seni peran.

Sabtu (30/4/2016) ditemani suami tercinta Ory Vitrio ia memenuhi undangan nonton bareng sebuah film nasional yang dilaksanakan di sebuah bioskop yang berada di pusat perbelanjaan dekat kediamannya di Bintaro, Pondok Aren Tangerang Selatan. "Semoga Allah berikan beliau2 ini kesehatan , panjang umur dan keberkahan. Hingga terus menghasilkan karya2 baik utk kita semua.. Yuk kita dukung film2 baik ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š @kmgpthemovie," begitu Oki menulis di laman Instagramnya @okisetianadewi.

Oki Setiana Dewi dan  suami hadir dalam sebuaha  cara nonton bareng film nasional. (Instagram @okisetianadewi)

Para penggemarnya pun memberikan semangat untuk ibu dua anak ini. "Saya dengar ada berita miring tentang oki...tapi saya sepert tdk percaya krn saya yakin oki org yg baik. semangat ya @okisetianadewi," begiti komentar dari pemilik akun @anitapujiningtyas.

Tak hanya seorang yang memberikan dukungan pada Oki untuk tetap bersemangat. "Ka @okisetianadewi tetap semangat jangan pernah putus asa buat berdakwah, ini adalah sebuah ujian untuk kaka....biarkan mereka berkoar sesuka hati n mulutย  mereka, kebenaran bagaimana kaka sesungguh'y hanya allah s.w.t, kaka n keluarga kaka yg tahu. Saat mereka berkoar tidak baik tentang kaka saatย  itu pulalah kaka harus tetap berdakwah. Tetap jadi inspirasi kami anak muda ya ka...saya yakin kaka adalah orang yg baik dan saya yakin orang baik akan selalu diberi jalan untuk keluar dri setiap permasalahan yg ada. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š semangat ka oki...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š," seru @isnaoktavia92.

Oki Setiana Dewi selalu mendapat dukungan dari suaminya Ory Vitrio dalam melakukan berbagai kegiatan. (Instagram/okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi memang sempat terkejut kiprahnya di dunia seni dan juga dakwah mendapat sorotan yang demikian tajam.ย  Para penggemarnya tak henti memberikan semangat untuknya. "Kak oki tetap semangat menyiarkan kebaikan, jangan perdulikan para haters, keep istiqomah ya ukhty, you're my inspiration," kata pemilik akun @raniaragil.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading