Sukses

Entertainment

Awal Ogah Pacaran, Tomy Adrianto Akhirnya Nikahi Jenny Cortez

Fimela.com, Jakarta Jenny Cortez telah resmi menjadi istri dari Tomy Adrianto setelah melalui prosesi akad nikah yang dilangsungkan di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu, 1 Mei 2015. Beberapa kisah unik sempat ada ketika awal mereka menjalin kasih.

Jenny mengaku diperkenalkan oleh manajernya. Namun, di awal perkenalannya Jenny sempat mau dihilangkan kontaknya. Saat itu Tomy beralasan tak mau berhubungan asmara dengan seorang publik figur.

Jenny Cortez dan Tommy Adrianto (Instagram/@jennycortez_dj)

"Dia unik beda dari cowok sebelumnya. Cowok sebelumnya manjain aku. Dia itu hampir delcon pin BB aku loh. Dia gak mau pacaran sama publik figur," tutur Jenny Cortez di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5).

Namun, Jenny dengan sabar meyakinkan Tomy untuk menjalani perbedaan dengan baik. Selama masih ada cinta dan saling pengertian, meskipun beda maka halangan dan rintangan bakal bisa diselesaikan.

"Dia orang kantoran. Tapi aku yakinin dan kita jalanin. Perbedaan kita bisa jalanin," kata Jenny Cortez. "Saya orangnya pemikir, perhitungan. Jenny yang langsung action. Jadi saya pikir yang saya kurang dia bisa lengkapin dan saya bisa lengkapin dia," tutur Tomy.

Jenny Cortez (Instagram/@jennycortez_dj)

 

"Pertama saya kan liat imejnya gimana gitu, kalau publik figur. Tapi dia bisa yakinin kalau itu profesi aja. Plus minus profesi pasti ada. Banyak perbedaan di kita cuma kita lihat itu saling melengkapi jadinya," imbuh Tomy.

Memang bukan hal yang berlebihan ketika Tomy takut untuk menyerahkan hatinya kepada Jenny Cortez. Namun, dengan komunikasi yang baik, ia yakin bisa meminimalkan resiko rumah tangga kedepannya.

"Ga apa-apa sejauh ini. Bisa dibicarain, di komunikasikan. Awal-awal agak gimana tapi setelahnya jalannya lancar," tandas Tomy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading