Sukses

Entertainment

Momen Berkesan Farah Quinn di Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Bali adalah destinasi wisata yang banyak disuka oleh wisatawan baik wisman (wisatawan manca negara) maupun wisnu (wisatawan nuasantara). Farah Quinn juga demikian. Saat sudah berada di Bali, ia bisa melakukan beragam hal. Mulai dari jelajah wisata kuliner, berolahraga hingga menikmati suasana pantai nan indahΒ  saat sang surya akan beranjak ke peraduan malam.

Sudah tak terhitung berapa kali ia menyambangi Bali. Namun setiap kunjungan ke Pulau Dewata selalu punya kesan tersendiri. "Bali... You never fail to satisfy me β€οΈπŸŒΊπŸŽ‰ Big love to @elkabronbali @theluxurybali @anantarauluwatu @moetchandon and @bcbgmaxazria for this stunning weekend 😘😘😘 PS: Seberapapun seringnya diriku ke Bali, setiap berkunjung pasti selalu berkesan πŸ’žπŸŒΊπŸ‘™ #FQBali," begitu komentar dia soal Pulau Bali.

Uluwatu

Santai

Ubud

Β 

A photo posted by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

Nuansa perbukitan, sawah dan rindangnya pepohonan dan air yang jernih menjadi alasan bagi Farah mengapa ia harus menyambangi Ubud. "Great to see you Ubud! πŸŒ΄πŸŒ³πŸ’š @theViceroyBali #ViceroyBali #Ubud #Bali πŸ‘— @bcbgmaxazria #bcbgmaxazria #runwaycollection #FQBali,"katanya.

Bersama Ayah

Β 

A photo posted by Farah Quinn (@farahquinnofficial) on

Tak melulu tarvelling sendiri atau dengan anak semata wayangnya. Farah juga mengajak ayahnya berwisata. Sama seperti dirinya, sang ayah juga suka dengan suasa Bali yang indah banyak memiliki destinasi wisata yang menarik.Β 

Sunset

Farah Quinn menikmati sunset di pulau dewata. (Intsagram @frahquinnofficial)Β 

Senja hari menjelang malam akan tiba adalah waktu yang banyak dinanti wisatawan. Keindahan alam di ufuk barat akan tergambar. Lukisan Sang Maha Kuasa menghias langit di ufuk hingga malam tiba. Inilah situasi yang amat disuka Farah Quinn saat berada di Pulau Dewata. "Oh sunset... You are absoulutely stunning tonight! πŸ˜πŸŒ…πŸ’› #nofilter PS: barusan tadi sahabatku kirim foto sunset di Arizona yang disebut desert sunset, terkenal dengan warna cantiknya yang colorful sekali.Β  Sekarang aku kirimin dia foto Bali sunset di Anantara Uluwatu yang jugaΒ  beyond stunning warnanya πŸŒ…β€οΈπŸ’› @anantarauluwatu #anantarauluwatu #Bali 🌺🌺🌺 @theluxurybali #theluxurybali #FQBali," begituΒ  ia melukiskan kesannya.

Β 

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading