Sukses

Lifestyle

Hebohkan Warga, Wajan Raksasa di Kutoarjo Jadi Objek Foto

Fimela.com, Jakarta Temuan berupa wajan raksasa di Jalan MT Haryono, Kutoarjo, Purwerejo, Jawa Tengah, membuat sejumlah warga geger. Bukan satu barang yang wajar untuk terkubur beberapa meter di bawah tanah, tak heran kalau kemunculannya menarik perhatian sejumlah pihak, termasuk awam dan pakar.

Sebagaimana diwartakan salah satu media online nasional, sejak Jumat (29/4) wajan tersebut telah jadi objek foto yang menarik banyak warga untuk datang. Satu dari sekian banyak orang adalah Anita, warga Yogyakarta yang sengaja datang untuk 'membayar' rasa penasaran akan temuan tersebut.

 

A photo posted by Noorman fahrurrazi (@mz_noor) on

"Senang bisa datang ke Kutoarjo dan ambil foto berlatar wajan raksasa," tuturnya di Purworejo, Sabtu (30/04), seperti dituliskan salah satu media online. Ia mengaku bahwa informasi akan wajan raksasa itu didapati lewat media sosial dan beberapa situs yang mengulas soal wajan raksasa tersebut.

Wajan tua dengan diameter 270 centimeter itu kali pertama ditemukan di salah satu rumah warga, Widodo Hadi Pranoto, kala melakukan penggalian dalam upaya renovasi pada Selasa (26/4). Kini, wajan raksasa sudah dipindahkan ke Museum Tosan Aji Purworejo.

 

A photo posted by rezafidia (@rezafidia) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading