Sukses

Entertainment

Julia Perez Serang Sebuah Akun di Instagram

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Julia Perez marah besar saat ia dibully oleh netizen gara-gara foto yang diunggah di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, Jupe terlihat sedang sarapan pagi. Jika dilihat sekilas memang tidak ada hal yang aneh pada foto tersebut.

Akan tetapi  netizen mempunyai pendapat lain. Beberapa netizen menduga jika Jupe tidak mengenakan bra. Selain itu baju Jupe juga dinilai sedikit menerawang. Dan baru-baru ini wanita seksi kelahiran 15 Juli 1980 tersebut juga geram dengan sebuah akun di Instagram.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "Neh contoh olshop yg sering fitnah orang!! Cuma untuk followers!!!! Dan pengikut nya banyak cuma di janjiin fee untuk bully!!!Gw uda ada bukti banyak lagi!! Ready or not im coming!!!" tulis Jupe sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut terlihat sebuah screen capture percakapan dengan akun @lambe_turah. Berdasarkan postingan tersebut, selama ini akun @lambe_turah mendapatkan follower dan hadiah dari olshop.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Tak pelak postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Banyak netizen yang malah menghujat balik Julia Perez. "@juliaperrezz biarin nyali tempe n modal bacoooott ketimbang lo @juliaperrezz modal tetek kendooorr mbleweeerr silikooonn pulaaa... Ngahahah ingat umur 7bulan Lagiii... Bnyak2in ngaji klo bisa smpe katam ....Ngahaha Mbae mbae ...Uuuupppss," ujar akun aini_ardilla. "Mbak jupe sama ayu tongtong ini setipe...hobi marah2,jual drama keliling inpocemen,suka nanggepin haters,anti kritik pula....selooww ajah kelessss kyak teteh incess noh...meski dihujat dibuat parodi dia mah selowwww,kagak suka merong2," tulis akun yanthiie85.

Meskipun demikian, banyak juga netizen yang membela Julia Perez. "Emang knp sii perasaan hidup ka jupe baik2 aja n menolong bnyak org,knp harus ada haters nya siihh,, heran.#ohiyalupainikandunia," bela yudith_widuro. "Maaf kalo komentar gk usak segitunya kan,membuat gosip baru yg gk benar,kalo loe haters ada diposisi para artis sekarang,apa yg loe rasakan??" lanjut akun dhea_andini. "@aini_ardilla mulut anda gak pernah disekolahin ? Punya agama gak ? Kasar gitu ngomong sama kak jupe dasar manusia bisanya sok bener lu," sahut akun mellinafitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading