Sukses

Entertainment

Julia Perez Heran dengan Perilaku Haters

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang kehidupan selebriti dan haters tidak bisa dipisahkan. Pasalnya setiap apa yang mereka posting, selalu akan mendapatkan komentar yang negatif dari haters. Hal tersebutlah yang saat ini dialami oleh Julia Perez.

Memang belakangan ini Jupe terkesan begitu keras terhadap para haters yang menyerangkan di media sosial. Wanita kelahiran 15 Julia 1980 ini tak segan melayani satu persatu komentar negatif yang dilayangkan oleh para haters tersebut.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sih kalau gitu-gitu saya jabanin. Saya harus bisa bedain mana kritik, mana yang hina," kata Jupe di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5).

Menurut Julia Perez beberapa haters tersebut sudah seperti kehilangan akal sehat. Apa yang dilakukan pelantun tembang Belah Duren ini selalu salah di mata mereka, bahkan ketika ia mengunggah sebuah hal baik.

"Saya dibully, tahu diri hidup tinggal 7 bulan lagi. Yang lebih parah, saya posting Ki Hajar Dewantara, tapi tetap aja dibully, kan otak mereka udah parah. Udah skip banget," tandas Jupe.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Julia Perez merasa banyak haters yang kerap melayangkan fitnah atau kabar yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Salah satunya ketika Jupe disebut menyebarkan sendiri berita tentang usianya yang hanya bertahan beberapa bulan lagi.

 

"Saya sih sebenarnya nggak keganggu, cuma aneh aja, saya dibilang yang publikasikan kalau akan meninggal. Kadang-kadang saya mau ketawa, bagaimana saya mengekspose diri saya sendiri kalau saya akan mati?" tutur Julia Perez.

 

What's On Fimela
Loading