Sukses

Entertainment

Afgan Pendam Hasrat Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi Isyana Sarasvati memang sedang mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Tidak terkecuali oleh rekan sesama musisi, Afgan Syahreza. Afgan yang mengaku sudah mengenal karakter suara Isyana jauh sebelum ia dikenal saat ini.

Menurutnya, dirinya sudah menjadi salah satu penggemar Isyana sejak awal penyanyi cantik itu meniti karier di industri musik tahan air. Tak hanya itu, ia juga mengagumi lagu-lagu yang dimiliki oleh pemilik album Explore! ini.

Afgan di sesi latihan menjelang Konser 'Sides'. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya nge-fans banget (Isyana Sarasvati), saya punya sahabat dan dia yang produseri Isyana. Saya tahu dia dari sebelum keluarin album. Saya nge-fans sama lagu-lagunya dia," ucap Afgan di kawasan Gandaria, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Lebih lanjut, soal kegemarannya terhadap karakter vokal Isyana, Afgan pun sangat berkeinginan untuk mengajak pelantun lagu Kau Adalah tersebut untuk ikut serta dalam rangkaian tur konser 5 kota yang akan segera dilaksanakan. Namun, niatan tersebut belum bisa tercapai lantaran kesibukan Isyana yang saat ini sedang padat kegiatan.

Afgan di sesi latihan menjelang Konser 'Sides'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Afgan juga harus memendam keinginannya berkolaborasi dengan Isyana di album terbarunya yang akan segera rilis dalam bulan ini. Meski begitu, dirinya masih berharap suatu hari nanti keinginannya berkolaborasi dengan Isyana akan dapat terwujud.

"Sebenarnya saya sudah ada penawaran dan sudah ngobrol sama dia (Isyana Sarasvati), tapi di album baru ini timingnya belum tepat. Mungkin next project bisa berkolaborasi bareng," harap Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading