Sukses

Entertainment

Sepakbola Sepi, Julia Perez Sebut Gaston Castano 'Ngartis'

Fimela.com, Jakarta Julia Perez terkesan antipati terhadap Gaston Castano. Ulah Gaston yang tidak sesuai dengan janji-janjinya membuat pedangdut tersebut miris. Gaston disebut Julia Perez tak mau berpisah, namun kala sidang masih mediasi, ia tak pernah datang.

Artis yang akrab disapa Jupe ini menarik kesimpulan bahwa Gaston sengaja menghindar dari persidangan karena mencari uang untuk pernyataannya. Dan benar saja, ketika dipanggil ke persidangan Gaston menolak, namun saat diundang oleh acara televisi, Gaston hadir.

FOto profil Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Intinya dia nggak mau datang persidangan. Sampai aku bilang, oh jangan-jangan dia mau dikasih uang bintang tamu. Eh bener dia datang," kata Jupe di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5).

Jupe menambahkan jika sejak berhubungan dengannya, Gaston selalu menghindar kala disorot oleh media. Ia mengaku tak mau disebut sebagai artis. Namun, belakangan Gaston sepertinya termakan omongannya sendiri.

"Apalagi sekarang sepak bola kayak gini, bayarannya turun, ya mau ngak mau dia cuma jadi bintang tamu. Dulu padahal dia bilang nggak mau jadi artis. Makan kan tuh sekarang," tutur Jupe.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

 

Jupe memahami ketika Gaston tak mau bercerai dengan dirinya. Namun, ia yang sudah membulatkan tekad untuk mengakhiri pernikahan tersebut, berharap Gaston bisa menerima apapun keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Nah itu dia, kemarin saya kembali mau minta dia untuk hadir. Karena jujur saya juga tidak tahu apa yang dikatakan hakim, apa saya dikasih cerai apa nggak. Saya mau dia menghargai hukum di Indonesia," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading