Sukses

Entertainment

Akan Berangkat Haji, Dide Hijau Daun Bingung Tinggalkan Anak

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Hijau Daun, Dide Irawan dalam waktu dekat berencana untuk menunaikan ibadah haji bersama sang istri. Niatannya tersebut sebenarnya sudah direncanakan Dide sejak awal menikah namun baru bisa terlaksana pada 2016 ini. 

"Aku nazar dari pertama kali nikah. Setelah satu bulan menikah kemudian aku langsung daftar Haji. Karena aku pengen haji benar-benar dari usaha kita, jadi kita mengikuti aturannya. Pemberangkatan tanggal 8 Agustus kalo enggak salah," ungkap Dide dikawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016). 

Dide Hijau Daun bersama istri dan kedua anak mereka. (Twitter)

Untuk melancarkan niatan mulianya tersebut, Dide dan sang istri mengaku tengah mempersiapkan mental, terutama lantaran dirinya meninggalkan dua orang anaknya yang masih tergolong usia balita. 

"Paling mental karena bakal ninggalin keluarga 40 hari. Aku dan istri aja yang berangkat, anak-anak masih kecil-kecil, baru ngerti. Rada bingung juga apalagi yang kecil baru 2 tahun dan pertamaa 4 tahun," tambah Dide. 

Meski terkesan lebih religius belakangan ini, namun Dide menampik anggapan bahwa pasca menunaikan ibadah haji dirinya akan benar-benar meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Menurutnya, berkarya di industri musik masih menjadi prioritas utama baginya untuk menghidupi keluarga. 

Dide Hijau Daun bersama prekan-rekannnya. (Twitter)

Penampilan boleh sedikit berubah pasca menunaikan ibadah haji. Namun Dide Irawan tidak akan meninggalkan dunia musik yang sudah melambungkan namanya. "Sejauh ini aku enggak bakal ninggalin entertaimnt atau musik. Karena buat aku ini yang menghidupiku dari awal aku main musik sampai sekarang," tuturnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading