Sukses

Entertainment

Bantah Bangkrut, Saipul Jamil Anggap Sedang Diuji

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil tidak menyangkal kondisi ekonominya yang menurun, lantaran kasus dugaan pencabulan yang menimpanya. Menurut Ipul dia tidak bangkrut, tapi sedang diuji.  Dia sadar semua harta yang dimiliki adalah
titipan Allah semata.

"Jangan dibilang bangkrut, namanya juga lagi diuji, mudah-mudahan banyak rezeki. Jangan takut karena Allah ada di dekat kita. Allah penolong kita. Minta doanya saja," ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

foto

Saipul juga tak menampik membutuhkan hunian baru demi kenyamanannya. Apalagi, kasus yang menimpa duda Dewi Perssik ini cukup menyita masyarakat, terutama warga di sekitar rumahnya.

"Saya butuh lingkungan yang nyaman, orang-orang sekitar saya baik. Saya butuh itu. Semoga Allah kasih yang indah buat saya, doakan saja," ucapnya.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, Kamis (21/4/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti diketahui, hari ini Saipul kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan atas pelajar berinisial DS. Di situ Saipul akan membacaan eksespsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum yang dinilai memiliki kejanggalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading