Sukses

Entertainment

Kegiatan di Rutan, Saipul Jamil Pilih Bagian Makan

Fimela.com, Jakarta Berbagai kegiatan positif dijalani warga binaan Rutan Cipinang, sebagai bekalnya setelah bebas nanti. Semisal membuat tas atau mempelajari cara beternak yang baik. Namun, dari beragam kegiatan yang ada, tak satupun ditekuni Saipul Jamil. Ia lebih memilih bagian makan dan hanya melihat aktifitas rekan-rekannya.

"Sekarang teman-teman di Rutan lagi bikin tas berkualitas wahid, untuk dijual  ke luar negeri. Itu keren banget tasnya. Ada bengkel juga, ternak ikan. Kalau saya sih cuma menyaksikan, saya bagian makan doang," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

 

Meski begitu, Ipul tak menampik dihantui rasa rindu kembali menghibur penggemar setianya. Dia juga kangen mengunjungi makam almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni, di Bandung.

"Kadang-kadang bosen itu suka hadir. Kadang saya masih puasa Daud. Saya ingin ke Bandung, ke makam istri. Ingin ke rumah mertua, rumah saudara, makan bareng. Hal-hal yang ringan saja. Mudah-mudahan bisa kembali bekerja," urainya.

Bang Ipul lelaki itu biasa dipanggil, sedikit menceritakan kondisinya selama mendekam di Rutan Cipinang yang mengaku lebih baik. (Andy Masela/Bintang.com)

Ipul bersyukur masih banyak orang yang mendukungnya dalam menjalani kasus dugaan pencabulan. Terbukti, dia kerap mendapat oleh-oleh dari masyarakat yang dinilainya sebagai bentuk kasih sayang.

"Dapat oleh-oleh dari semua kalangan masyarakat. Masih banyak yang sayang sama saya. Ini dikasih roti," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading