Sukses

Entertainment

20 Finalis Siap Rebutkan Mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai rangkaian proses audisi sejak Maret hingga April 2016 di beberapa kota besar di Indonesia, 20 finalis terbaik Puteri Muslimah Indonesia 2016 siap melakukan karantina di Jakarta.

Ke-20 finalis ini akan unjuk kriteria ABC yaitu akhlak, bakat, dan cantik demi memberikan kesan yang baik kepada dewan juri yang terdiri dari Yeni Wahid, Opick, Inneke Koesherawati, Chand parwez, dan Nurulita.

"Ini penyelenggaraan yang ketiga. Nantinya tidak hanya pakaian yang menjadi penilaian, tapi bakat dan akhlak yang baik. Para muslimah ini diakomodir di sini," kata Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Kelima finalis dari audisi Jakarta, antara lain Amira Syifa, Octariandry Shavita Putri, Rahma Dita Afriani, Tria Devi Kusumaningrum, dan Laila Fasha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Masa karantina sendiri akan dilangsungkan selama seminggu ke depan. Para finalis ini akan dibekali pengetahuan untuk mengasah bakat dan mempertebal akhlak dengan bimbingan para mentor yang berkualitas.

Sedangkan Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan dihelat pada Rabu, 11 Mei 2016 pukul 19.00 WIB live dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sejumlah artis serta musisi ternama tanah air seperti Opick, Iyeth Bustami,
Syahrini, Lesti D'Academy, Danang D'Academy, Virza, Anji, dan lainnya.

Sebanyak tujuh gelar akan diberikan pada Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 yaitu Puteri Muslimah Indonesia Persahabatan, Puteri Muslimah Indonesia Favorite Social Media, Puteri Muslimah Indonesia Berbakat, Puteri Muslimah Indonesia Inspiring, Runner 2 Puteri Muslimah Indonesia 2016 dan Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2016. Dan finalis terbaik akan menyandang mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Seleksi ketat untuk mencari Puteri Muslimah Indonesia 2016. Lima finalis dari Jakarta siap diketemukan dengan finalis dari empat kota lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Program ini diharapkan melalui ajang Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini dapat melahirkan muslimah muda yang tak hanya cantik, namun juga memiliki akhlak baik. Juga mereka bisa siap berkarya di dunia entertainment tanpa melupakan nilai-nilai keislaman," tutur Ekin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading