Sukses

Lifestyle

CCTV UGM Mati, Tewasnya Feby Kurnia Masih Menjadi Misteri

Fimela.com, Jakarta Feby Kurnia, mahasiswi Prodi Geofisika UGM ditemukan tak bernyawa di dalam toilet gedung S2 dan S3 Fakultas Matematika serta Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM), Senin (2/5/2016). Sebelum ditemukan meninggal para kerabat Feby Kurnia telah melaporkan hilangnya Feby.

Berdasarkan Official Page Line Gadjah Mada Muda dikabarkan bahwa mahasiswa Geofisika 2015 yang berasal dari Batam, Kepulauan Riau itu telah menghilang selama empat hari. Ditemukannya Feby dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Feby Kurnia (kiri)

Hingga kini pihak kepolisian masih mencari tahu siapa pelaku yang tega membunuh Feby. "Kami berharap orang-orang yang terakhir melihat korban, agar mau melaporkannya ke kantor polisi terdekat," ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi di lokasi kejadian, Gedung Fakultas MIPA UGM, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta, Senin (2/5/2016) malam seperti dilansir dari Facebook Divisi Humas Polri, Selasa (3/5/2016).

Namun pihak kepolisian memang sangat menyayangkan CCTV yang ada di dekat lokasi yang seharusnya jadi barang bukti paling penting ternyata dalam keadaan mati. "Ini penyakitnya di Indonesia, CCTV hanya jadi pajangan saja. Padahal kalau ada peristiwa seperti ini, bisa menjadi bukti penting," kata Hudit. Meskipun begitu Hudit optimistis bahwa pihaknya dapat mengungkapkan misteri kematian Feby Kurnia ini secepatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading