Sukses

Lifestyle

Empat Hari Menghilang, Mayat Feby Kurnia Ditemukan di Toilet UGM

Fimela.com, Jakarta Sekitar 1000-an Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar aksi demo pada Senin, (2/5/2016). Dalam aksinya, para mahasiswa yang mengatas namakan diri mereka Aliansi BEM KM UGM menolak Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang saat ini berlaku.

Namun ternyata bukan demo yang menjadi perhatian para warga, melainkan sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan di toilet lantai lima Gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UGM, pada Senin sore.

Humas UGM pun sudah memastikan penemuan mayat tersebut. “Iya benar ada penemuan mayat di lantai lima FMIPA, saat ini masih diselidiki,” jelas Humas UGM Iva Ariani, seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (3/5/2016). Iva menjelaskan, bahwa sebelum penemuan mayat tersebut ada mahasiswa yang dikabarkan menghilang.

Berdasarkan Official Page Line Gadjah Mada Muda dikabarkan bahwa mahasiswi yang telah hilang selama empat hari tersebut bernama Feby Kurnia, mahasiswa Geofisika 2015 yang berasal dari Batam, Kepulauan Riau. Setelah melakukan oleh TKP polisi pun memastikan bahwa mayat yang ditemukan berada di dalam toilet FMIPA UGM tersebut benar-benar Feby Kurnia.

Ilustrasi Pembunuhan  (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Kabar soal hilangnya Feby Kurnia memang sudah dilaporkan ke Polsek Mlati pada Kamis 28 April 2016. Hingga akhirnya, Senin (2/5/2016) pada pukul 18:00 WIB, satpam UGM melaporkan kepada polisi soal penemuan mayat berjenis kelamin wanita di dalam gedung S2 dan S3 Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM).

What's On Fimela
Loading