Sukses

Entertainment

Captain America: Civil War Tuai Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Beragam konflik semakin memanas dalam film terbaru Marvel, Captain America: Civil War mendatang. Dalam film yang sudah tayang di bioskop Indonesia ini, Steve Rogers (Chris Evans) dan Tony Stark (Robert Downey Jr) memimpin tim mereka masing-masing untuk menjaga umat manusia di muka bumi.

Captain America: Civil War mendapat banyak pujian dari para pengamat dan kritikus. Film ini memang menampilkan cerita ringan, mudah dicerna dan ngepop. Namun seperti dilansir dari Variety, semuanya disajikan dengan menarik dan dengan kualitas yang cukup bagus serta menghibur tentunya.

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Captain America: Civil War bahkan banyak dinilai sebagai salah satu film superhero terbaik Marvel. Meski dinilai menampilkan banyak hal yang berbau promosi, termasuk sebagai perkenalan film-film solo para karakternya seperti Spider-Man dan Black Panther, film ini tetap enak dan menarik untulk ditonton.

Tiap kepentingan maupun promosi dikemas dengan cukup baik dan sudah pada porsinya. Berbagai kelebihan dinilai akan membuat Civil War akan meraih banyak penonton, terutama setelah dirils di AS pada 6 Mei kemarin.

Captain America: Civil War  menceritakan tentang  perpecahan tim Avengers kedalam dua kelompok yang masing-masing dipimpin oleh Steve Rogers dan Tony Stark yang justru dengan mengejutkan mengambil keputusan untuk mendukung pengawasan dan arahan dari pemerintah.

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Anthony dan Joe Russo menjadi sutradara dalam film ini bersama dengan Kevin Feuge yang menjadi produser. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Patricia Whitcher, Nate Moore dan Stan Lee menjadi Produser Eksekutif.

Naskah ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Bersiaplah memilih timmu dan ikut serta dengan aksi-aksi nonstop dari kedua tim saat film Captain America: Civil War tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia tanggal 27 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading