Sukses

Entertainment

Siap-siap, EXO Bakal Rilis Album Baru Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal salah satu boyband k-pop, EXO. Nama besar mereka sanggup menyedot perhatian banyak fans yang tidak hanya tersebar di Korea Selatan tetapi hingga ke seluruh dunia.

Kini, boyband pelantun Love Me Right ini kembali dengan sebuah kejutan. Mereka dikabarkan akan meluncurkan album terbaru pada bulan Juni mendatang.

EXO (Bintang/EPA)

Soompi mewartakan, berdasarkan kabar dari orang dalam industri, EXO kini tengah mempersiapkan comeback dengan sebuah album. Sebelumnya, mereka sempat menyampaikan di konser bahwa akan comeback.

Album yang terakhir diluncurkan EXO bertajuk EXODUS pada tahun 2015 lalu. Mengenai album baru, semua personel tengah bekerja keras untuk kembali secepat mungkin mengingat jadwal yang begitu padat.

EXO (AFP/Bintang.com)

Selain album baru, EXO juga memiliki kabar yang tidak kalah menyenangkan. Soompi menulis bahwa mereka juga sedang mempersiapkan sebuah konser.

Terkait konser EXO mendatang, pihak produksi memberikan pernyataan mereka. "Tidak bisa sepenuhnya dibenarkan, tetapi mereka sedang mempersiapkan sebuah konser di pertengahan atau akhir bulan Juli," ungkap tim produksi EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading