Sukses

Entertainment

Kang Ha Neul, Yuri SNSD dan Chanyeol EXO Bakal Main Drama Gaia

Fimela.com, Jakarta Kang Ha Neul dan Chanyeol EXO kembali bertemu dalam sebuah judul drama. Setelah berkesempatan main di drama Scarlet Heart atau Moon Lovers yang rilis pertengahan tahun, kini keduanya bakal tampil lagi di drama Gaia bersama aktris cantik, Yuri SNSD.

Dikutip Soompi, baik Yuri, Chanyeol maupun Kang Ha Neul telah mendapat tawaran untuk terlibat di drama produksi MBC tersebut. Nantinya, Kang Ha Neul akan berperan sebagai Seo Jun Oh dan Chanyeol sebagai Seo Si Young. Sedangkan nama peran dari Yuri masih dirahasiakan.

Kang Ha Neul. Foto: Soompi

Di tengah proses penggodokan ini, berhembus kabar bahwa drama Gaia telah kehilangan penulisnya, Song Ji Na. Kepada Soompi, pihak representatif pun meluruskan kabar yang beredar. Song Ji Na hanya dapat bergabung di tahap perencanaan saja dan dilanjutkan oleh Kim Ban Di yang menulis skenarionya.

"Ada beberapa informasi awal yang dilaporkan sebagai fakta, meski detailnya masih sedang kami susun. Kami berencana untuk mengoreksi laporan yang salah setelah semuanya selesai," paparnya.

Yuri SNSD. Foto: via dramafever.com

Sementara itu, drama Gaia berkisah tentang seorang artis yang mudah tersinggung dan gadis biasa yang terdampar di pulau terpencil. Pertemuan yang tak disengaja ini terjadi lantaran kecelakaan pesawat yang ditumpangi keduanya.

Disutradarai oleh Choi Byung Kil, Gaia ditargetkan rilis usai drama Monster tamat pada September 2016 mendatang. Drama terbaru Kang Ha Neul, Yuri SNSD dan Chanyeol EXO ini merupakan project antara Korea dan Cina. Lokasi syuting pun rencananya bakal bertempat di Cina. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading