Sukses

Entertainment

Langkah Jitu Michelle Ziudith Membantu Ricky Cuaca

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian unik saat Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Amanda Rawles berkunjung ke kantor Bintang.com pada Selasa (3/2/2016). Saat itu mereka datang untuk mempromosikan film terbaru mereka yang bertajuk I Love You from 38.000ft.

Tiba giliran sesi pemotretan Ricu alias Ricky Cuasa kebingungan. Soalnya kostum yang disediakan tak sesuai dengan tubuh Ricu yang subur itu. "Waduh gimana dong, aku enggak bisa pakai kostum yang disediakan. Ini kekecilan," katanya dengan nada merajuk kepada Michelle Ziudith. 

Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

Michella hanya tersenyum menyaksikan Ricu yang mulai cemberut karena khawatir tak bisa sama dengan rekan-rekannya yang terlibat dalam film I Love You from 38.000ft untuk sesi pemotretan. "Jangan nangis dong, cup-cup-cup," katanya menenangkan Ricu.

Sejurus kemudian artis yang mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity 2010 ini  meminta sebuah gunting kepada kami. Setelah gunting diberikan dia berujar. "Nanti kalau gagal enggak apa-apa ya. Pokoknya dicoba dulu," katanya sebelum menjelaskan rencana aksinya.

Dan dalam sekejap bintang film Magic Hour ini pun mulai menggunting kaos yang ukuran terlalu kecil buat Ricu. Dia ternyata memotong bagian tangan hingga ke bagian bawah sebelah kiri dan kanan kaos berwarna putih itu. "Nah  sekarang  sudah selesai. Ayo dicoba dulu ya," katanya kepada Ricu.

Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

Dan Ricu pun tersenyum saat kaos kekecilan itu bisa dipakainya. "Hore, sekarang aku bisa samaan dengan kalian semua. Ayo-ayo mas kita foto bersama dulu," katanya mengajak Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Amanda Rawles untuk berpose bersama. "Ayo siapa takut. Apalagi Ricu sudah memakai kaos yang sama dengan kita semua," timpal Michelle Ziudith.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading