Sukses

Entertainment

Sinetron Mermaid in Love Menarik Seperti Drama Surplus Princess

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea pasti langsung mengenali ide cerita sinetron Mermaid in Love mirip dengan drama Surplus Princess. Bukan baru sekali ini drama Korea diadaptasi menjadi sinetron Indonesia. Meskipun awalnya mirip, namun sinetron Indonesia selalu dikembangkan ceritanya sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia.

Mermaid in Love dibuka dengan adegan perkenalan seorang putri duyung cantik nan gaul bernama Ariel (Amanda Manopo). Dia sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Ariel terobsesi pada kehidupan manusia biasa. Ia juga menyukai seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat Ariel tinggal.

Surplus Princess (mydramalist.com)

Cowok itu Roy (Esa Sigit). Siang itu, Roy datang bersama orang tuanya, hendak merayakan pesta ulang tahun ke-17 Erick (Angga Aldi), adiknya. Kala ia dan Erick juga Bisma (Arnold Leonard) tengah asyik bermain speed boat, Erick terjatuh dan tenggelam. Ariel mengira itu Roy. Ariel bergegas menolong. Namun, ia kaget ternyata bukan Roy yang ia tolong. Erick pun sempat melihat sang duyung cantik ini.

Begitu sadar, Erick bilang putri duyung telah menyelamatkannya. Tapi, semua orang tidak percaya. Erick bertambah kecewa setelah mendengar orang tuanya (diperankan Hikmal Abrar dan Metha Yunatria) berencana akan bercerai setelah pesta ulang tahun Erick usai. Erick lalu kabur ke pantai. Semua orang kelabakan mencari Erick.

Mermaid in Love. (dok. SCTV)

Sementara itu, Ariel yang mendengar akan ada pesta, mencari cara untuk bisa datang. Kata Buled, sahabatnya, Ariel harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin milik Madam Duyung. Ariel dibantu Buled kemudian berhasil mengambil cincin tersebut. Ariel lalu memakai cincin itu dan berubah menjadi manusia biasa.

Di pantai, Ariel kemudian malah bertemu dengan Erick. Untungnya, Erick tak mengenali Ariel yang kini berwujud manusia biasa. Sempat salah paham, Ariel-Erick malah jadi dekat. Kehadiran Ariel dengan tingkah ajaibnya membuat Erick terhibur dan melupakan masalahnya. Saksikan Mermaid in Love bisa anda saksikan setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading