Sukses

Entertainment

Surga yang Ke-2 Pindah Jam Tayang, SCTV Sajikan Mermaid In Love

Fimela.com, Jakarta Sinetron Surga yang Ke-2 atau Surga yang Kedua menjadi andalan SCTV. Sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb ini diketahui memiliki rating yang cukup stabil. Meski demikian, SCTV justru memilih untuk memundurkan jam tayangnya dan digantikan dengan sinetron Mermaid in Love.

Mengusung tema percintaan remaja, Mermaid in Love terinspirasi pada kisah klasik putri duyung. Adalah Ariel, seorang putri duyung cantik yang tinggal di dasar lautan. Sama seperti remaja umumnya, Ariel juga mengenal gadget dan media sosial.

Iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu mengunggah foto makanan di media sosial, Ariel pun mencoba untuk keluar dari zonanya. Hingga suatu hari, ia dan temannya, Buled, bertemu dengan dua pria ganteng yang sedang bermain jetski di laut. Saat itu, Ariel dan Buled langsung jatuh cinta.

Konsep unik dari sinetron Mermaid in Love diharapkan dapat menarik minat penonton, khususnya kalangan remaja. Sejumlah bintang muda turut membintangi sinetron produksi Mega Kreasi Films ini seperti Esa Sigit, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard dan masih banyak lagi.

Sinetron Surga yang Ke-2 di SCTV. foto: twitter

Sementara itu, para penggemar tidak terlalu mempermasalahkan pemindahan jadwal tayang sinetron Surga yang Ke-2. Pasalnya, mereka sudah dibuat ketagihan dan penasaran dengan cerita sinetron tentang poligami ini.

SCTV memberikan slot makin malam untuk sinetron Surga yang Ke-2 yaitu pukul 21.00 WIB. Slot sebelumnya diisi oleh Mermaid in Love yang tayang sedikit lebih awal 19.30 WIB. Jadi, jangan lupa saksikan dua sinetron unggulan SCTV ini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading