Sukses

Entertainment

Rating Stabil, Surga yang Ke-2 Tetap Jadi Sinetron Andalan SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Surga yang ke-2 atau Surga yang Kedua, masih mendapat sambutan bagus. Mengangkat tema rumah tangga dan poligami, sinetron ini dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy.

Sinetron persembahan AS Productions ini menghadirkan probelam rumah tangga Sabrina (Nabila) dan Doni (Miller). Kisruh rumah tangga ini disebabkan karena ibu mertua Sabrina (Paramitha Rusady) yang ingin mempunyai cucu. Karena belum kunjung bisa memberikan cucu, membuat ibu mertuanya mendesak Doni untuk menikah lagi.

Doni diminta menikahi Vani (Angel Karamoy), sahabat Sabrina. Kisah cinta antara ketiganya akan semakin rumit lagi, karena Vani sebenarnya mencintai kakak ipar Doni (Shandy Syarif). Doni akhirnya menikahi Vani dengan diam-diam tanpa sepengetahuan Sabrina dan keluarganya.

Namun keluarga Sabrina mulai curiga dengan sikap Doni yang terkesan kurang tegas dan terlalu menuruti kemauan ibunya. Balutan cerita yang cukup seru ini sukses membuat Surga yang Kedua tetap menjadi sinetron nomor satu SCTV untuk saat ini. Seperti dilansir dari akun twitter liburan.in, sinetron ini berada di urutan ke-12 dengan TVR 2,1 poin dan Share 8,4 persen saat tayang pada 25 April kemarin.

Disusul dengan sinetron Candra Kirana yang berada di urutan ke-16 dengan 1,9 poin dan Share 8,9 persen.

Di tanggal 22 dan 23 April, Surga yang Ke-2 bertahan di 20 besar, bahkan di tanggal 21 April sempat menembus 10 besar dengan menempati peringkat kesembilan.

Sayangnya di hari ini, 28 April 2016, Surga yang Ke-2 tidak ditayangkan karena ada event SCTV Music Awards 2016. Tapi kita menyaksikan kembali sinetron yang dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy ini di hari Jumat (29/4/2016) dan seterusnya tiap jam 19.45 WIB hanya di SCTV.

Loading