Sukses

Entertainment

Angkat Tema Poligami, Surga yang Ke-2 Jadi Sinetron Andalan SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan tayangan sinetron baru di awal pekan ini. Mengangkat kisah poligami, Surga yang Ke-2 atau Surga yang Kedua dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy.

Sinetron persembahan AS Productions ini menghadirkan probelam rumah tangga Sabrina (Nabila) dan Doni (Miller). Kisruh rumah tangga ini disebabkan karena ibu mertua Sabrina (Paramitha Rusady) yang ingin menimang cucu.

Sabrina yang belum bisa memberikan cucu akhirnya membuat ibu mertuanya mendesak Doni menikah lagi. Doni diminta menikahi Vani (Angel Karamoy), sahabat Sabrina. Kisah cinta antara ketiganya akan semakin rumit lagi, karena Vani sebenarnya mencintai kakak ipar Doni (Shandy Syarif).

Keseruan ini rupanya sukses membuat Surga yang Kedua menjadi sinetron nomor satu SCTV untuk saat ini. Seperti dilansir dari akun twitter liburan.in, sinetron ini berada di urutan ke-15 dengan TVR 2,0 poin dan Share 8,9 persen saat tayang perdana pada 18 April kemarin.

Nabila Syakieb (Instagram)

Angka ini jauh lebih baik dibandingkan beberapa sinetron baru yang tayang perdana di hari yang sama. Tentunya banyak yang penasaran ingin tahu bagaimana nasib pernikahan poligami yang menjerat tiga sahabat dalam satu pernikahan.

Apakah Sabrina rela dimadu ataukah dia lebih memilih bercerai dengan Doni yang sangat dia cintai?

Saksikan terus sinetron Surga Yang Ke-2 yang dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy. Sinetron ini tayang tiap hari pukul 19.45 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading