Sukses

Entertainment

Putus dari Pacar, Cita Citata: Demi Allah Bukan Sensasi

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi suratan takdir kisah cinta Cita Citata dengan Ichal Muhammad tak berlangsung lama. Apalagi kabarnya, Ichal memacari Cita hanya demi popularitas belaka. Namun, Cita menepis anggapan bahwa kisah asmaranya cuma untuk mendongkrak single terbarunya berjudul Uwiw Uwiw.

"Nah itu, saya hanya manusia biasa, punya kesabaran. Kalau ini sensasi harusnya aku tunggu sampai video klip tayang dong. Ini natural, dari hati Cita. Sumpah Demi Allah enggak ada sensasi," ujar Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Putus dari Ichal pun tak membuat Cita mengganti video klip single terbarunya. Dia tetap profesional dengan membiarkan klip itu memajang wajah sang mantan kekasih "Ya dikeluarkan, harus profesional dong. Namanya masa lalu mah masa lalu saja," katanya.

Sebenarnya, Cita sendiri merasa malu mengumbar kisah asmarnya yang kandas dalam hitungan minggu. Apalagi, belum lama ini dia dan Ichal dengan bangga memproklamirkan status mereka sebagai pasangan kekasih.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya sudah berakhir semuanya, ya sudah. Sebenarnya cita malu, baru saja publish, dikenalkan sama semua orang. Ada satu hal yang membuat saya ambil keputusan ini," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading