Sukses

Entertainment

Kolaborasi 'Panas' Dipha Barus - Kallula Kimokal di DGTL LVE

Fimela.com, Jakarta Nama Dipha Barus memang sudah dikenal dalam beberapa tahun terakhir sebagai salah satu musisi handal di genre musik EDM tanah air. Dipha pun berkesempatan menjadi salah satu pembuka dalam festival musik DGTL LVE yang menampilkan nominator Grammy Award, Disclosure dan Tchami sebagai penampil utama.

Dihelat di Ecopark, Ancol, Rabu (4/5/2016) malam, ribuan Partygoers dari Jakarta dan sekitarnya sudah tampak memadati lantai dansa yang disiapkan pihak penyelenggara. Dipha Barus pun berhasil menaikkan mood para penggemar musik EDM dengan gubahan apiknya dari atas panggung.

Memulai penampilannya menjelang tengah malam, Dipha Barus mampu membuat para pengunjung bergoyang ringan dengan musik yang dibawakannya. Berkolaborasi dengan Kallula dari Kimokal, penampilan Dipha dan Kalulla berhasil membuat dancefloor 'Panas'.

Dikatakan 'Panas', lantaran dalam aksi panggung keduanya dihiasi oleh beberapa orang sexy dancer yang tampil enerjik di beberapa lagu yang dibawakan Dipha Barus dan Kallula. Para pedansa pun sontak ikut bergoyang. Membawakan lagu duetnya berjudul No One Can't Stop Us, Dipha dan Kallula dengan iringan para dancer yang enerjik seolah menjadi paket lengkap dalam memberikan suguhan spesial di DGTL LVE 2016.

DJ Dipha Barus (Galih W Satria/Bintang.com)

Tidak sampai disitu, saat tampil solo pun, kepiawaian Dipha Barus mengolah musik-musik EDM tidak henti menuai keriuhan dari ribuan penonton yang hadir.

Selain Dipha Barus, satu musisi EDM tanah air yang juga tampil dalam even tersebut adalah Bima Girindra. Sementara yang ditunggu-tunggu dalam even yang pertama kali diadakan di Jakarta tentunya, duo asal Inggris Disclosure dan musisi asal Prancis, Tchami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading