Sukses

Entertainment

Dipuja Gadis Remaja, Mikha Angelo Mengaku Belum Pernah Pacaran

Fimela.com, Jakarta Populer, muda dan berbakat tak membuat penyanyi sekaligus personil grup The Overtunes, Mikha Angelo, dimudahkan dalam urusan asmara.

Meski dengan tampang yang lumayan dan tentu karirnya yang melejit pasca mengikuti ajang pencarian bakat, Mikha mengaku, hingga saat ini belum sekalipun ia merasakan yang namanya pacaran.

"Hahaha, iya nih. Aku belum pernah pacaran sama sekali sih. Buat aku belum ngerasa (pacaran) itu prioritas," ujar Mikha Angelo di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/5/2016).

Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel dan Mikha Angelo yang tergabung dalam grup The Overtunes baru saja menyelesaikan proses syuting video klip dengan lagu berjudul 'Mungkin' untuk sebuah soundtrack film. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Urusan cinta atau memiliki kekasih, kata Mikha tak perlu dikejar dengan meninggalkan prioritas utama melakoni kariernya sebagai penyanyi dan juga menyelesaikan studi.

"Sampai saat ini sih enggak pernah pentingin cari pacar, karena nanti bakal dateng juga sih dengan sendirinya," kata Mikha.

Menurut Mikha urusan pacaran memang belum dianggapnya sebagai hal yang mesti ia miliki saat ini. Dengan usianya yang masih muda, penyanyi yang sempat digosipkan berpacaran dengan Fatin Shidqia Lubis ini mengutamakan jenjang karirnya terlebih dahulu. "Ya kayak yang tadi saya bilang, karir dulu aja deh. Pacaran nanti-nanti aja, belum mikir ke situ sih," paparnya.

Mikha Angelo Dkk mengaku kagum dengan pemeran-pemeran berkualitas tanah air. Mikha sendiri mengaku akting tidak segampang bernyanyi.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, bukan berarti Mikha Angelo tidak memiliki kriteria wanita idaman yang ia inginkan. Ia mengatakan, kriteria yang ia sukai adalah sang kekasih haruslah seorang musisi. "Harus yang sabar dan toleran sih. Kalau misal kehidupan kayak musisi gitu, harus traveling kan susah. Pengertian lah pastinya," tandas Mikha Angelo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading