Sukses

Entertainment

Patuh Program Pemerintah, Melaney Ricardo Cukup 2 Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan, Melaney Ricardo enggan menambah momongan lagi. Alasannya pun cukup diplomatis. Istri Tyson Lynch ini mengaku ingin membantu mensukseskan program pemerintah, yang menganjurkan memiliki dua anak saja. Atau biasa disebut program Keluarga Berencana (KB).

"Sudah ada laki-laki dan perempuan, jadi cukup dua anak saja. Saya sangat support pemerintah sekali kan," ungkap Melaney Ricardo, saat ditemui di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Melanie Ricardo dan Tyson Lynch memperlihatkan bayi mereka kepada wartawan. (Andy Masela/bintang.com)


Awalnya Melaney sempat enggan kembali memiliki anak. Karenanya dia mengaku takut pertama kali mengetahui sedang hamil anak kedua. Baginya, ini menjadi rencana Tuhan yang harus disyukuri dan dijaga sebaik mungkin.

"Waktu punya anak Chole, inginnya satu saja deh. Tapi puji Tuhan dikasih anak lagi. Makanya dikasih nama Courage yang artinya Keberanian," ungkapnya.

Melaney merasakan betul berkah yang didapat dalam kehamilan kali ini. Dia tak menampik banyak berbagai pihak yang mesupportnya hingga sang anak terlahir ke dunia pada hari Selasa, 3 Mei 2016, pada pukul 12.25 WIB.

Preskon kelahiran anak Melaney Ricardo (Andy Masela/bintang.com)

"Aku senang banget ada spesial foto. Ada celebration dinner. Dekorasi di kamar juga banyak banget, dihias ala pirates karena baby-nya kan cowok. Puji Tuhan, banyak sekali yang sayang baby ini. Ya, mudah-mudahan jadi kebanggan kita berdua," ucap Melaney Ricardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading