Sukses

Entertainment

Souljah, G.A.C, Koil Tuntaskan Jakcloth 2016 Hari Ketiga

Fimela.com, Jakarta Pameran clothing terbesar di Indonesia Jakarta Clothing (JakCloth) 2016 mulai digelar sejak 4 hingga 8 Mei 2016. Bertajuk 'Summer Fest', JakCloth digelar di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta.

Di hari ketiga JakCloth 2016, Jumat (6/5/2016) tiga panggung yakni Campina Stage, Bloods Stage dan Blend Stage dimeriahkan band, musisi serta penyanyi baik lokal maupun international.

Souljah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah di hari pertama dimeriahkan Tulus, Payung Tedu, Billfold, Tipe-X, DJ Yasmin, kemudian di hari kedua menampilkan Pee Wee Gaskin, Sheila On 7, Naif, Jasad, kini di hari ketiga turut dimeriahkan GAC, Koil, Souljah, Tengkorak, Rosemary dan masih banyak lainnya.

Kemeriahan Jakcloth di hari ketiga sudah dipadati pengunjung sejak sore hari. Tidak hanya bisa belanja dari 380 brand fesyen yang telah menyiapkan booth mulai dari t-shirt, jeans, sweater, topi, jaket, flanel dan masih banyak lainnya, pengunjung juga dimanjakan dengan perform musik tanpa henti hingga malam hari.

Koil (Nurwahyunan/Bintang.com)

Koil, di panggung Campina Stage membuka aksinya dengan atraktif. Fans Koil turut serta menghentakkan kaki mengikuti alunan musik cadas ala Koil di lagu hits berjudul 'Kenyataan Dalam Dunia Fantasi', dan 'Aku Lupa Aku Luka'.

Berlanjut dengan penampilan GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) turut membuat pengunjung ikut berdendang bersama dengan lagu-lagu hits milik GAC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading