Sukses

Entertainment

Soal Rumah Tangga, Cathy Sharon Pegang Teguh Janji Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon berusaha mempertahankan rumah tangga, kendati Eka Kusuma ngotot ingin bercerai. Diakui Cathy, sikap yang demikian bukan karena anak semata, tetapi juga janjinya kepada Tuhan saat mengucap ikrar pernikahan pada 14 April 2012 silam.

"Saya tetap berpegang teguh pada janji yang saya katakan di altar saat menikah. Buat saya, itu tak main-main. Alasannya bukan hanya karena anak, tapi karna janji saya pada Tuhan," kata Cathy Sharon, di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Sejauh ini, kata Cathy, komunikasinya dengan suami berjalan baik. Terutama dalam urusan buah hati mereka. Bahkan belum lama ini Eka turut hadir dalam perayaan ulang tahun putra sulung mereka, Jacob Gabriel Kusuma.

"Kita baik-baik saja soal komunikasi. Saya selalu memberikan informasi tentang semua acara. Ya mohon doanya saja," ucap Cathy.

Saat ini Cathy hanya bisa berdoa untuk kemaslahatan rumah tangganya dengan Eka Kusuma. Kakak dari Julie Estelle ini yakin bahwa Eka adalah suami terbaik yang diberikan Tuhan kepadanya.

Foto Sidang Perceraian Cathy Sharon Eka (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya hanya berdoa saja, saya tetap yakin suami saya adalah suami yang baik dan ayah yang baik. Tetap berpikir positif," ujar Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading